Tuesday 2 February 2016

Polisi Melumpuhkan Penculikan Pejabat Di Aceh

Penculikan Pejabat Aceh
Penculikan Pejabat Aceh
Lhokseumawe - Polisi Aceh berhasil melumpuhkan dua pelaku penculik Sekretaris Unit Layanan Pengadaan (ULP) Pemerintah Aceh di Gereugok Desa, Gandapura, Bireuen Kabuputen, Senin (1/2).

Dalam video amatir yang kita miliki, baik kepala saya ditemukan terpisah. Kedua aktor tewas setelah bentrokan selama 15 menit, masing-masing Isharuddin (39) dan Bermawi (37).

Dari tangan pelaku polisi menyita senjata api laras panjang jenis SS1, jenis FN pistol dan 7 megazin.
Sebelumnya tidak dikenal, penculikan terhadap Kamal Basri (42), Sekretaris Unit Layanan Pengadaan Pemerintah di Aceh berjumlah empat orang. Mereka kecewa untuk korban karena selama ini korban tidak pernah memberikan proyek.

Kedua aktor tewas setelah bentrokan selama 15 menit, masing-masing Ismuharuddin (39) dan Bermawi (37), warga Kecamatan Nisam, Kabupaten Aceh Utara. Dari tangan pelaku polisi menyita laras panjang jenis SS1 senjata api, pistol dan 7 megazin.

Menurut Direktur Jenderal Reserse Kriminal (Ditreskrimum) Aceh Komisaris Polisi Nurfalah, kedua pelaku terpaksa dilumpuhkan karena menyerang petugas dengan senjata api. Kedua pelaku kemudian dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Cut Mutia Lhokseumawe untuk di otopsi.

Dalam insiden itu, polisi berhasil membebaskan Kamal Basri (42), Sekretaris Unit Layanan Pengadaan Pemerintah Aceh setelah memberikan uang tebusan sebesar Rp 700 juta. Polisi masih memburu dua pelaku lainnya yang identitasnya keduanya dikenal.


0 komentar:

Post a Comment



 

Copyright © Kode . All rights reserved. &