Tuesday 2 February 2016

Massa Bakar Motor Polisi

motor polisi dibakar
Sepeda motor polisi dibakar
Bireuen ~ Sebuah sepeda motor milik anggota polisi lalu lintas Polres Bireuen dibakar massa. Insiden tersebut berawal saat dua anggota Polantas mengejar mobil pikap hingga menabrak satu unit sepeda motor dan menewaskan dua orang warga.  Peristiwa ini terjadi pada jalan lintas Bireuen-Takengon, KM2 atau di desa Cot Masjid, Kecamatan Juli, Selasa (2016/02/02).

Menurut warga setempat, kejadian itu bermula saat dua anggota mengejar polisi lalu lintas dari sebuah truk pickup yang menerobos lampu lalu lintas di Simpang Empat, Kota Bireuen. Sesampainya di seluruh wilayah, pengemudi pikap kehilangan kendali dan menabrak pengendara sepeda motor yang menyebabkan dua orang tewas di tempat.

Warga yang emosi hampir menilai anggota polisi. Beruntung, mereka telah dievakuasi dari kerumunan. Warga marah, kemudian melepaskan kemarahannya dengan membakar sepeda motor patroli polisi lalu lintas itu.

Sementara itu, Kepala Kepolisian Inspektur M. Ali Bireuen Gaddafi mengakui kedua anggota yang melakukan pengejaran ke sebuah truk pickup sebagai mencurigakan. Menurut dia, setelah menabrak sepeda motor, sopir pikap memprovokasi warga.

Akibat kejadian ini dua pengendara sepeda motor tewas. Kedua Amanda Safira (8) dan Tarmizi (25). Kedua desa Mee Teungoh, Kecamatan Juli. Sementara dua siswa lainnya yang kritis sekarang dalam perawatan intensif di rumah sakit BMC Bireuen.

 

0 komentar:

Post a Comment



 

Copyright © Kode . All rights reserved. &